kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Gelar Roadshow, Pasangan Sarif-Qalby Sosialisasikan Nomor 3 di Pilkada Jeneponto

Gelar Roadshow, Pasangan Sarif-Qaby Sosialisasikan Nomor 3 di Pilkada Jeneponto
Pasangan Calon Bupati, Muhammad Sarif - Moch. Noer Alim Qalby menunjukkan Nomor 3 usai pengundian dan pengumuman Nomor Paslon Pilkada 2024 di Gedung II Kantor KPU Jeneponto (Dok : Ullah KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Tim Pemenangan Kita Bersama, Baharuddin Hafid menyatakan sangat rasa syukurnya setelah Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Muhammad Sarif – Moch. Noer Alim Qalby mendapatkan Nomor 3 dalam proses pengundian dan pengumuman Nomor urut Paslon Pilkada 2024 di Gedung II Kantor KPU Jeneponto.

Menurutnya dalam kontestasi politik di Pilkada, pencabutan nomor urut merupakan sebuah simbol bagi paslon yang akan bertarung di setiap penyelenggaraan pemilihan umum. Termasuk, di Pilkada serentak 2024 kali ini.

Pemprov Sulsel

“Soal nomor itu hanya soal penanda dalam sebuah kontestasi politik, tapi kami bersyukur mendapat nomor urut 3, tentu banyak makna yang bisa lahir di kepala para pemilih,” jelas Baharuddin Hafid saat dikonfirmasi, Senin (23/09) malam.

Dengan banyaknya makna diangka tersebut maka Baharuddin mengaku sangat optimis jika paslon Bupati, Muhammad Sarif dan Moch. Noer Alim Qalby bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 2024 ini.

“Insha Allah kita menang di Pilkada 2024 ini,” cetus Eks Ketua KPU Jeneponto itu.

Baharuddin menyebut jika keyakinan itu semakin bertambah saat paslon Bupati, Muhammad Sarif dan Moch. Noer Alim Qalby melakukan roadshow pasca pencabutan nomor dilakukan.

Dalam roadshow tersebut, Pasangan nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Politik PKB, PKS dan PDI Perjuangan ini menyasar sejumlah wilayah Kecamatan untuk mensosialisasikan nomor 3 ke masyarakat.

“Setelah mendapatkan nomor urut 3, paslon kami langsung melakukan roadshow dibeberapa kecamatan dengan iring iringan puluhan ribu simpatisan,” bebernya.

Baharuddin Hafid menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan kampanye dialogis ke Masyarakat.

“Kami akan melakukan rapat internal dengan seluruh tim untuk bergerak dari kecamatan, desa, kelurahan dan dari kampung ke kampung untuk memastikan bahwa nomor 3 adalah pasangan Sarif-Qalby,” tukas Baharuddin Hafid.

PDAM Makassar