kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

DPP Perindo Resmi Usung Paris-Islam di Pilkada Jeneponto

DPP Perindo Resmi Usung Paris-Islam di Pilkada Jeneponto
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir bersama Islam Iskandar (Dok : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir bersama Islam Iskandar memperoleh surat rekomendasi dari DPP Partai Perindo. Penyerahan surat rekomendasi dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (17/07).

Bakal Calon Bupati Jeneponto, Paris Yasir mengatakan surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo kepada dirinya.

Pemprov Sulsel

“Selain saya sebagai calon kepala daerah yang diberikan surat rekomendasi, Calon kepala daerah di daerah lain juga diberikan surat rekomendasi,” kata Eks Wakil Bupati Jeneponto.

Olehnya itu, Paris Yasir mengucapkan terima kasih kepada partai yang mendukung dirinya bersama pasangannya maju berkonsentrasi Pilkada serentak 2024.

“Terima Kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan maju dalam pilkada serentak ini,” katanya.

Diketahui, saat ini pasangan Paris Yasir dan Islam Iskandar juga dikabarkan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem). Bahkan, pasangan ini juga diisukan telah mendapatkan rekomendasi dari Parta Golongan Karya (Golkar).

PDAM Makassar