kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Mahasiswi UIN Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kos Terbungkus Selimut

Mahasiswi UIN Makassar Ditemukan Tewas di Kamar Kos Terbungkus Selimut
Ilustrasi mayat (Dok: KabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bernama Irma (22) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Pondok Nurtani, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Minggu (27/10) malam.

Diketahui, korban yang merupakan salah satu mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Makassar ini, ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup tertutupi kain selimut di dalam kamar kosnya.

Pemprov Sulsel

Korban diketahui meninggal dunia saat teman kamar korban, Khairunnisa merasa curiga karena kamar kos mereka terkunci dari dalam saat ia hendak masuk. Setelah beberapa kali mencoba menghubungi dan mengetuk pintu tanpa respons, Khairunnisa akhirnya meminta bantuan penghuni kos lainnya untuk membuka pintu.

“Tidak ada respon dari dalam, berapa kali ditelfon, tadi pukul 17.00 WITA (dihubungi) tapi tidak ada respon dari dalam, sekitar 20.30 WITA, baru minta tolong tetangga kamar untuk buka kan. Begitu kondisinya (meninggal), iya teman kamar,” ujarnya kepada awak media, Minggu (28/10) malam.

Tim Inafis dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, yang tiba dilokasi langsung memasang garis polisi, dan melakukan olah TKP. Saat diidentifikasi, kondisi jasad korban telah kaku dan diperkirakan telah meninggal lebih dari lima jam.

“Kita temukan tadi dia sudah meninggal dan Untuk sementara kita olah TKP dan selanjutnya Kita akan bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Untuk di visum lebih lanjut,” kata Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, Iptu Baharuddin di lokasi.

Usai olah TKP, jasad mahasiswi ini langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk di visum. Pihak kepolisian juga belum menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

PDAM Makassar