kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

BRI Perkuat Sinergi dengan BKN untuk Tingkatkan Layanan Perbankan

BRI Perkuat Sinergi dengan BKN untuk Tingkatkan Layanan Perbankan
PT Bank Rakyat Indonesia menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta pada Senin (22/10) lalu.

Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN dan memperluas akses ke berbagai layanan keuangan bagi seluruh pegawai BKN.

Pemprov Sulsel

Penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto, Plt. Kepala BKN Drs. Haryomo Dwi Putranto serta Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah.

Melalui kerja sama ini, BRI berkomitmen untuk mendukung operasional BKN sekaligus menyediakan solusi perbankan yang memudahkan pegawai BKN dalam mengakses layanan keuangan.

Agus Noorsanto menjelaskan bahwa sinergi ini merupakan wujud nyata dukungan BRI terhadap peningkatan kinerja dan kesejahteraan pegawai BKN.

“Sinergi ini mencerminkan komitmen BRI untuk menyediakan layanan perbankan berkualitas tinggi bagi BKN dan seluruh pegawainya. Kami menawarkan solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA yang memungkinkan transaksi cashless, serta penyediaan kredit modal kerja dan Bank Garansi bagi mitra kerja BKN,” ujar Agus.

Selain itu, BRI juga memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan bagi pegawai BKN, termasuk layanan payroll, tunjangan kinerja, serta fasilitas pinjaman pegawai dan Kartu Kredit Pemerintah. Layanan tersebut dirancang untuk mempermudah pegawai dalam mengakses fasilitas perbankan secara cepat dan aman.

Plt. Kepala BKN, Drs. Haryomo Dwi Putranto menambahkan bahwa kerja sama ini memperkuat kepercayaan BKN terhadap BRI sebagai mitra strategis.

“Kerja sama ini tidak hanya mendukung BKN sebagai institusi, tetapi juga kesejahteraan pegawai, dengan memberikan kemudahan akses terhadap fasilitas perbankan,” ungkapnya.

 

PDAM Makassar