kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Antusias Warga Kedatangan Tim Satgas TMMD ke-122 di Desa Tuju

Antusias Warga Kedatangan Tim Satgas TMMD ke-122 di Desa Tuju
Anggota Satgas TMMD ke-12, Letda Arh Naufal Gian Saputra saat beriteraksi dengan warga di Desa Tuju (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Suasana bahagia kini tengah dirasakan Warga Dusun Badopangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Suasana bahagia tersebut tercipta karena kondisi perkampungan yang sebelumnya sepi kini sedang ramai dikunjungi personil TNI dari Kodim 1425 Jeneponto yang saat ini tengah melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun Anggaran 2024.

Pemprov Sulsel

Dengan kondisi demikian, Warga sekitar bersama anggota Satgas TMMD langsung bertegur sapa hingga saling bersendau gurau di saat kondisinya sudah larut malam.

Letda Arh Naufal Gian Saputra, salah satu Perwira TNI AD yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 122 Kodim 1425 Jeneponto mengatakan bahwa interaksi ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan lebih dekat dengan warga.

“Siapa tahu kami kedepannya setelah TMMD berkunjung ke desa ini kembali, warga tidak lupa dengan kita. Saya juga menyadari karena menjalin silaturahmi ini sangat penting bagi kami untuk menambah persaudaraan,” kata Letnan Naufal, Selasa (02/10) malam.

Sementara itu, Dg Nginti, salah satu warga di kampung tersebut merasa senang karena dengan bersilaturahmi, selain menambah persaudaraan, juga sebagai ajang bertukar pikiran demi kemajuan desa ini.

“Bahkan dirinya berharap, setelah pelaksanaan TMMD ini, persaudaraan yang telah dibina antara anggota satgas TMMD dengan para warga desa jangan sampai terputus,” pungkasnya.

PDAM Makassar