kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hadiri Gladi Pembukaan, Pj Bupati Jeneponto Siap Sukseskan TMMD ke-122

Hadiri Gladi Pembukaan, Pj Bupati Jeneponto Siap Sukseskan TMMD ke-122
Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Muhammad Amin saat memberikan dokumen TMMD ke Pj. Bupati Junaedi Bakri di Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat. (Foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Upacara gladi pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-122 Tahun 2024 resmi dibuka di Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kegiatan gladi yang berlangsung pada sore hari itu pun yang berlangsung sukses usai dibuka oleh Pj Bupati Junaedi Bakri dan disaksikan Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf. Muhammad Amin beserta seluruh pasukan yang bertugas.

Pemprov Sulsel

Rencananya, opening ceremony atau pembukaan TMMD yang ke-122 tahun ini dijadwalkan akan dibuka secara perdana pada hari Rabu 2 Oktober 2024 esok dan akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2024 mendatang.

Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf. Muhammad Amin menjelaskan tujuan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Jeneponto

Dengan upaya percepatan itu pula maka, Letkol Inf. Muhammad Amin berharap agar pelaksanaan pembukaan dan seluruh rangkaian kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan aman.

“Kehadiran PJ Bupati dalam gladi ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten dalam mensukseskan TMMD tahun 2024,” ucap Dandim.

Senada dengan penyampaian Dandim, Pj Bupati Junaedi Bakri juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD.

“Ini adalah bukti nyata kolaborasi antara TNI dan rakyat, serta bentuk perwujudan percepatan pembangunan di wilayah Jeneponto,” tegasnya.

Dengan demikian, TMMD yang ke-122 ini diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, serta mempererat sinergi antara TNI, Pemerintah, dan Masyarakat,” tukasnya.

PDAM Makassar