kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Keturunan To Manurung Deklarasi Dukung Danny-Azhar di Pilgub Sulsel

Keturunan To Manurung Deklarasi Dukung Danny-Azhar di Pilgub Sulsel
Danny Pomanto bersama Majelis Keturunan to Manurung di Wisma Kalla, Makassar (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Gubernur Azhar Arsyad (DIA) mendapat dukungan dari Majelis Keturunan To Manurung.

Dimana Majelis Keturunan To Manurung sepakat dan solid mendukung pasangan nomor urut 1 itu pada Pemilihan Gubernur Sulsel 27 November mendatang.

Pemprov Sulsel

Para keturunan raja dari berbagai kerajaan di Sulsel dan Sulawesi Barat mendeklarasikan dukungan untuk Danny Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel 2024.

“Kami yang berkumpul di ruangan ini, para Datu, Bau, Karaeng, Arung, Akkarungeng, Petta, Opu, Daeng, dan Andi dari 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan yang tergabung di Majelis Keturunan To Manurung menyatakan sikap dan bersepakat untu mendukung Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Gubernur Sulsel 2024-2029,” demikian deklarasi Majelis Keturunan To Manurung di Wisma Kalla, Makassar, Sabtu (28/09).

Deklarasi dukungan terhadap pasangan DIA yang mengusung Visi Sulsel Global Foodhub itu dirangkaikan dengan Milad dan Maulid Majelis Keturunan To Manurung.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto merasa terhormat dengan dukungan yang diberikan para keturunan raja-raja di Sulsel dan Sulbar itu.

“Saya tentunya terima kasih, menjadi Siri’ Na Paccenya saya hari ini saya canangkan harapan-harapan Keturunan To Manurung. Keturunan para raja se-Sulsel dan Sulbar yang berharap agar budaya terus dipertahankan,” ucap Danny Pomanto kepada awak media Minggu (29/09).

Dukungan ini, lanjutnya, menjadi semangat DIA untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

“Amanah orangtua yang diwakili oleh para keturunan raja dari seluruh Sulsel bahkan dengan Sulbar tentunya ini adalah sebuah amanah yang harus saya kerjakan,” ujarnya.

“karena itu menjadi komitmen saya bukan hanya kepada para raja tapi juga Allah SWT,” tambahnya.

PDAM Makassar