kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Konsisten Ciptakan Produk Unik, Innay Arab By Ikafa Luncurkan Deodorant Spray

Konsisten Ciptakan Produk Unik, Innay Arab By Ikafa Luncurkan Deodorant Spray
Peluncuran produk deodorant spray innay hijab by ikafa, di Wizz Prime Hotel Sudirman, Makassar, Sabtu (28/09) (dok Hanifah kabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Innay Arab By Ikafa kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan produk deodorant spray dalam acara yang berlangsung di Wizz Prime Hotel Sudirman, Makassar, pada Sabtu (28/09).

Deodorant Spray ini merupakan produk ketiga dari brand Innay Arab By Ikafa, yang dikenal dengan produk berkualitas dan terjangkau.

Pemprov Sulsel

Owner Innay Arab By Ikafa, Sunarti, menjelaskan bahwa ia selalu berusaha mengembangkan produk yang unik dan tidak banyak dijual di pasaran.

“Saya selalu terinspirasi dari pengalaman saat beribadah di Mekkah. Produk kami selalu memiliki nuansa Arab, mulai dari paccing arab hingga serum kuku, dan sekarang deodorant spray,” jelasnya saat ditemui usai peluncuran Deodoran Spray, Sabtu (28/09).

Pemilik Ikafa Ollshop ini menceritakan inspirasi produk terbaru miliknya, ia menjelaskan hal ini diinspirasi oleh kebiasaan Sunarti menggunakan tawas sebagai deodoran.

Menurutnya, deodorant adalah kebutuhan sehari-hari bagi semua kalangan, sehingga ia memutuskan untuk menggabungkan tawas dengan bahan-bahan lain yang aman dan efektif.

“Deodorant kami memiliki aroma khas yang tahan lama, serta menggunakan perpaduan tawas dan kandungan yang melembapkan kulit, tidak menyebabkan iritasi, bebas alkohol, dan bisa digunakan oleh anak usia 5 tahun ke atas,” tambah Sunarti.

Selain itu, Sunarti juga menyoroti jangkauan distribusi produk Innay Arab By Ikafa yang sudah meluas ke seluruh Indonesia, bahkan hingga pasar internasional.

“Kami sudah memiliki reseller di Malaysia dan dua toko di Madinah yang menjual produk kami. Banyak orang Indonesia yang membawa produk Innay Arab sebagai oleh-oleh dari luar negeri,” ungkapnya.

Dalam peluncuran tersebut, Sunarti juga menyampaikan harapannya agar produk deodorant spray ini bisa menjadi hits di pasaran, mengingat kepercayaan diri seseorang sangat dipengaruhi oleh penggunaan deodorant.
“Kemarin, kami melakukan uji coba dengan 120 tester, dan banyak yang memberikan review bahwa aroma khas Innay Arab bertahan hingga dua hari, bahkan tanpa mandi,” jelasnya.

Produk deodorant spray ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri, dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perlindungan dan aroma yang tahan lama.

PDAM Makassar