kabarbursa.com
kabarbursa.com

Pria Berpakaian Dinas PNS Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Gowa

Pria Berpakaian Dinas PNS Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Gowa
seorang pria berpakaian korpri tergeletak dalam mobil.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Lalu lintas di Jalan Raya Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengalami kemacetan total pada Selasa (17/09), dikarenakan penemuan seorang pria yang meninggal di dalam sebuah minibus hitam.

Kendaraan minibus berwarna hitam dengan nomor polisi DD 1385 YW terparkir di bahu jalan sebelah kiri sejak siang hingga malam hari. Warga sekitar mulai curiga karena mesin mobil tetap menyala meskipun kendaraan tidak bergerak.

Pemprov Sulsel

Beberapa warga pun mendekati mobil tersebut dan melihat seorang pria duduk di kursi pengemudi dengan posisi terbaring ke kiri. Karena situasinya mencurigakan, warga memutuskan untuk memecahkan kaca mobil bagian kiri agar bisa menolong penumpang yang berada di dalamnya.

Setelah masuk ke dalam mobil, warga menemukan seorang pria berpakaian dinas Korpri berwarna biru. Berdasarkan identitas yang ditemukan di dalam mobil, pria tersebut diketahui bernama Hamzah (46), warga Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Hamzah diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sudarmin, salah seorang warga yang menyebarkan informasi ini melalui grup WhatsApp, mengatakan, “Menurut informasi dari warga, mobil ini sudah ada di lokasi sejak sekitar pukul 13.30 WITA, namun warga baru merasa curiga pada malam hari.”

Kapolsek Bajeng, AKP H Masjaya, saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan tersebut. “Kami menemukan seorang pria berpakaian dinas PNS yang sudah tidak bernyawa di dalam mobil,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga, Hamzah memiliki riwayat penyakit jantung. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti di mana korban bertugas sebagai PNS.

Pihak kepolisian dari Polres Gowa dan Polsek Bajeng masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari keterangan dari saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

PDAM Makassar