kabarbursa.com
kabarbursa.com

Pelatih PSM Sebut 3 Kelebihan Pemain Arema FC

Pelatih PSM Sebut 3 Kelebihan Pemain Arema FC
Para pemain Arema FC saat menggelar latihan resmi di Stadion Batakan, Balikpapan, jelang laga melawan PSM Makassar, Sabtu (14/9).
banner 468x60

KabarMakassar.com — PSM Makassar akan jumpa Arema FC pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Minggu (15/9). Arema FC yang berstatus juara Piala Presiden 2024, bertandang ke markas PSM dengan misi mendapat tiga poin perdana di Liga 1.

Tim asal Jawa Timur itu belum sekalipun menang. Pelatih PSMBernardo Tavares menilai Arema FC adalah tim kuat yang punya keunggulan tersendiri. Posisi di papan klasemen dianggap Tavares bukan gambaran utuh kekuatan tim tamu.

Pemprov Sulsel

Arema FC, kata Tavares, adalah tim kuat dengan pemain-pemain asing dan lokal yang bagus. Tim ini tidak kehilangan banyak pemain penting dan mendatangkan pemain bagus di awal musim.

“Dan harus diingat, Arema FC adalah tim juara Piala Presiden,” ulas Tavares pada konferensi pers jelang pertandingan di Balikpapan, Sabtu (14/9/) seperti dikutip laman Liga 1.

Pelatih yang sukses membawa PSM menjadi juara musim 2022/23 mengungkap keunggulan pemain Arema. Salah satunya adalah kecepatan.

“Pemain Arema FC punya banyak keunggulan seperti fisik, kecepatan dan set piece. Kami harus fokus di semua momen dalam pertandingan,” lanjut Tavares.

Tak lupa Tavares meminta kehadiran suporter di Stadion Batakan mendukung pemain-pemain PSM. Menurutnya, performa bagus Pasukan Ramang di kandang karena peran suporter fanatik yang setia datang ke stadion.

“Kami melakukan pekerjaan fantastis karena suporter rela berkorban datang ke stadion. Jadi saya mohon, kepada suporter untuk besok datang mendukung pemain. Karena pemain layak mendapatkan dukungan suporter,” tutupnya.

PDAM Makassar