kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Prof Hamdan Juhannis Diganjar Penghargaan Tokoh Akademisi Kabar Award 2024

Prof Hamdan Juhannis Diganjar Penghargaan Tokoh Akademisi Kabar Award 2024
(Dok. Andini KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis diganjar penghargaan sebagai Tokoh Akademisi pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabar Makassar ke-15 tahun.

Penghargaan itu disampaikan dalam puncak perayaan Kabar Award 2024 yang berlangsung di Ballroom Teater Menara Phinisi Lantai 3 Universitas Negeri Makassar, Kamis (29/08)

Pemprov Sulsel

Penulis sekaligus pemilik kisah novel ‘Melawan Takdir’ ini diganjar penghargaan sebagai Tokoh Akademisi atas kontribusinya dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia.

Prof Hamdan diganjar penghargaan atas karya-karya akademiknya yang mendalam dan perannya dalam membimbing generasi muda.

Prof Hamdan Juhannis dinilai telah memberikan sumbangsih yang berarti bagi dunia akademis dan menjadikannya sebagai salah satu tokoh terkemuka di bidang pendidikan.

Prof Hamdan dalam sambutanya mengatakan penghargaan yang diterimanya merupakan yang pertama dari media dalam hal ini KabarMakassar.

“Ini menjadi penghargaan pertama saya dari surat kabar yang saya terima dalam hidup saya”, ungkapnya

Menurutnya, selama ini ia banyak mendapatkan penghargaan namun kali ini sangat berarti karena langsung diberikan oleh media massa.

Ia mengungkapkan terimakasih atas apresiasi dari Kabar Makassar dan berharap terus menjadi media yang terdepan dalam memberikan informasi yang faktual dan terpercaya.

“Terimakasih apresiasinya dari Kabar Makassar, kami sudah bekerjasama dan sudah MoU melalui sayap bironya yakni Serambi Muslim dan kalau bicara serambi muslim tentu yang punya otoritas pasti UIN Alauddin”, pungkasnya

Diketahui, dalam acara puncak perayaan HUT Kabar Makassar, sejumlah penghargaan diberikan kepada tokoh dan lembaga atas dedikasi yang luar biasa bagi pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan di Sulawesi Selatan

PDAM Makassar