kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Viral Video Penyerangan Antar Kelompok di Kawasan Pasar Butung

Viral Video Penyerangan Antar Kelompok di Kawasan Pasar Butung
Ilustrasi penyerangan (Dok: KabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebuah video viral di sosial media yang memperlihatkan penyerangan antar dua kelompok di pasar Butung, Makassar, pada Kamis (22/08) malam. Akibatnya dua orang menjadi korban.

Dari video yang beredar, sejumlah orang memamsuki area pasar dan meporak-porandakan gedung pasar terbesar di Indonesia timur itu.

Pemprov Sulsel

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan bahwa kasusu penyerangan tersebut telah ditangani Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Makassar, untuk dilakukan penyelidikan.

Akibat penyerang tersebut, satu terduga pelaku ditahan dan ada dua korban sudah membuat laporan polisi terkait penganiayaan yang dialaminya.

“Sudah ada yang diamankan satu orang yang diduga pelaku. Terkait perkembangan kasus itu, akan disampaikan perkembangan selanjutnya, ” kata Hasrul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/08).

Meski demikian, Hasrul mengatakan pihaknya akan selalu melakukan penjagaan keamanan di kawasan pasar Butung, agar aktivitas jual beli tetap berjalan dengan lancar. Selain itu, kawasan pasar tersebut telah berjalan lancar kembali dan kondusif.

“Pihak kepolisian, terkhusus perintah kapolres akan menindak tegas siapa bersalah dan menggangu Kamtibmas di Pasar Butung. Polres Pelabuhan Makassar juga akan meningkatkan patroli di Pasar Butung agar perekonomian tetap berjalan,” pungkasnya.

PDAM Makassar