kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

DPP Golkar Pastikan Usung Pasangan Pasmi di Pilkada Jeneponto

DPP Golkar Pastikan Usung Pasangan Pasmi di Pilkada Jeneponto
Iksan Iskandar, selaku ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan mengusung pasangan bakal calon bupati Paris Yasir-Islam Iskandar di Pilkada Jeneponto 2024.

Kepastian ini dilontarkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar saat ditemui dalam upacara 17 Agustus Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tribun Lapangan Parang Passamaturukang. Sabtu (17/08).

Pemprov Sulsel

“Partai Golkar sudah memberikan rekomendasi terhadap Paris-Islam,” ujar Iksan.

Bahkan eks Bupati Jeneponto 2 periode ini tak menampik bahwa surat rekomendasi yang telah dikeluarkan DPP Partai Golkar merupakan surat rekomendasi model B1 KWK.

Menurut Iksan, penyerahan surat rekomendasi B1 KWK ini diserahkan Plt. Ketua DPP Golkar, Agus Gumiwang dan diterima langsung oleh Islam Iskandar.

Penyerahan itu berlangsung sejak 15 Agustus 2024 di Kantor DPP Golkar DKI Jakarta.

“B1 KWK sudah diberikan di Jakarta, 2 malam yang lalu,” tegas Iksan Iskandar.

Dengan demikian, desas-desus bakal calon bupati yang akan diusung Partai Golkar sudah terjawab manakala sebelumnya, tiket Partai berlambang Pohon Beringin ini sempat jadi rebutan di Pilkada Jeneponto antara Pasangan Calon Bupati, Paris Yasir-Islam Iskandar dan Syamsuddin Karlos – Baharuddin Nai.

PDAM Makassar