kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Wakili Jeneponto, Pj Bupati Resmi Lepas 2 Anggota Paskibraka ke Provinsi Sulsel

Wakili Jeneponto, Pj Bupati Resmi Lepas 2 Anggota Paskibraka ke Provinsi Sulsel
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Pj Bupati Junaedi Bakri resmi melepas 2 peserta anggota Paskibraka ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024 sebagai perwakilan Kabupaten Jeneponto.

Pelepasan itu dilakukan secara langsung di Ruang Rapat Kanto Bupati Jeneponto, Senin (29/07).

Pemprov Sulsel

Acara pelepasan ini merupakan bagian dari persiapan penting bagi para peserta yang akan bertugas dalam upacara bendera pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah mengikuti proses seleksi tingkat provinsi secara ketat, 2 orang dari 4 peserta dinyatakan terpilih yaitu, Muh. Ammar Faruk.

Anak dari pasangan Abdul Rahmat Lili dengan Sitti Hariani ini merupakan siswa Sekolah MAN Jeneponto Kelas XI.1.

Selanjutnya ada nama Andi Anniss Zafirah, siswi Kelas XI, SMA 9 Jeneponto, anak dari pasangan A. Akbar dengan Nurbianti.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Junaedi berpesan agar para utusan menunjukkan semangat nasionalisme yang tinggi dan aktif mengikuti proses pelatihan dan pendidikan.

Tak hanaya, Junaedi juga meminta para utusan proaktif mempromosikan potensi daerah, baik sumber daya alam maupun seni dan budaya masyarakat Jeneponto.

“Para utusan ini agar menjaga semangat dan nama baik daerah serta aktif dalam kegiatan termasuk mempromosikan potensi daerah ke peserta Paskibraka dari daerah yang lain,” harap Junaedi.

PDAM Makassar