kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

TMMD ke-122 di Jeneponto: Pembangunan Jalan Antar Desa Capai 57 Persen

TMMD ke-122 di Jeneponto: Pembangunan Jalan Antar Desa Capai 57 Persen
Satgas TMMD saat berjibaku mengerjakan Jalan Penghubung Desa Tuju dan Buludoang (Dok : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Memasuki hari kesebelas, program pengerjaan pembangunan fisik di lokasi TMMD ke-122 Tahun 2024, Kodim Jeneponto mulai menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

Salah satu perkembangan itu ditunjukkan melalui pengerjaan perintisan dan pelebaran jalan yang menghubungkan 2 wilayah antara Desa Tuju dan Kelurahan Buludoang, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto yang saat ini proses pengerjaanya sudah mencapai 57 persen.

Pemprov Sulsel

“Dengan mengedepankan semangat gotong-royong, kebersamaan, kerjasama, dan kekompakan dari anggota Satgas TMMD serta peran aktif Masyarakat maka proses pengerjaan perintisan dan pelebaran jalan sudah 57 persen,” ucap Dan SSK TMMD ke -122 Kodim 1425/Jeneponto, Kapten Inf CPL Sahabuddin. Jumat (11/10).

Dengan capaian itu, Sahabuddin memastikan jika semua pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD akan selesai sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

“Semoga pembangunan-pembangunan yang dilaksanakan dalam program TMMD ke 122 Kodim 1425/Jeneponto, cepat terselesaikan, sehingga hasilnya bisa dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh Masyarakat,” harap Kapten CPL Sahabuddin.

PDAM Makassar