kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tingkatkan Imunitas Pegawai, RSUD H Andi Sultan Dg Radja Gelar Senam Sehat

Tingkatkan Imunitas Pegawai, RSUD H Andi Sultan Dg Radja Gelar Senam Sehat
Foto bersama Pegawai RSUD usai melaksanakan Senam Jumat Bersama
banner 468x60

KabarMakassar.com — Dalam rangka mendukung program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), RSUD H Andi Sultan Dg Radja Bulukumba menggelar kegiatan senam sehat rutin pada Jumat (27/9). Kegiatan ini diadakan di halaman rumah sakit dan diikuti oleh para tenaga medis serta jajaran manajemen.

Pelaksanaan senam ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama dalam hal kesehatan fisik. Para peserta, termasuk Direktur RSUD, dr. H. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG(K), Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan, Wakil Direktur Pelayanan Medik, Penunjang Medik, dan Keperawatan, serta beberapa staf manajemen dan bagian umum, terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh instruktur.

Pemprov Sulsel

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSUD, dr. Rizal Ridwan Dappi, Sp.OG(K), menyampaikan pentingnya kegiatan senam sebagai upaya menjaga imunitas para tenaga medis yang telah bekerja ekstra keras dalam menangani pasien.

“Senam sehat ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas pegawai RSUD, terutama mereka yang bekerja di garda terdepan. Selain itu, kami juga berharap melalui kegiatan ini, seluruh civitas rumah sakit dapat menerapkan pola hidup sehat dan tetap mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar dr. Rizal.

Selain sebagai ajang menjaga kesehatan, senam sehat yang rutin dilaksanakan setiap Jumat juga menjadi sarana menjalin silaturahmi antarpegawai RSUD, menumbuhkan kebersamaan, dan semangat kerja yang lebih baik.

“Kesehatan fisik para tenaga medis sangat penting untuk mendukung pelayanan yang optimal. Melalui kegiatan ini, kami juga mempererat hubungan antarpegawai di lingkungan RSUD,” tambahnya.

Senam sehat ini menjadi bagian dari komitmen RSUD H. Andi Sultan Dg Radja dalam menerapkan GERMAS serta menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

PDAM Makassar