kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Srikandi Husniah Talenrang Gencar Sosialisasi Dukungan Jelang Pilkada Gowa 2024

Srikandi Husniah Talenrang Gencar Sosialisasi Dukungan Jelang Pilkada Gowa 2024
Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tim perempuan pendukung Husniah Talenrang, yang dikenal dengan nama Srikandi HT, semakin gencar menggalang dukungan jelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Mereka bergerak masif di seluruh Kabupaten Gowa untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin, yang mengusung tagline “Hati Damai.”

Pemprov Sulsel

Ketua Srikandi HT, Asrianti H Sapo menegaskan komitmen timnya untuk All Out mendukung Paslon Hati Damai. Komitmen itu ditandai dengan sosialisasi door to door ke rumah-rumah warga, yang telah berlangsung mulai Kamis hingga Rabu (19-25 September).

“Kita memang dari tahun lalu, sebelum pen-caleg-kan, sudah lebih dulu turun ke warga mensosialisasikan Ibu Husniah. Hari ini kita kembali turun menyapa ke rumah-rumah warga bersosialisasi terkait agenda Pilkada Gowa, utamanya memenangkan Hati Damai,” kata Asrianti H Sapo dalam keterangannya, Kamis (26/09).

Diketahui, Paslon Husniah-Darmawangsyah yang mendapat nomor urut 2 ini diusung oleh tujuh partai politik, yakni Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PKS, PDI Perjuangan, dan Perindo, dengan total 26 kursi dukungan.

Asrianti menilai, sejumlah program prioritas yang dicanangkan paslon nomor urut 2 Husniah-Darmawangsyah jika kelak terpilih memimpin Gowa sangat pro terhadap kesejahteraan rakyat.

Mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian, pemberdayaan UMKM, hingga pembangunan infrastruktur.

“Saya mengajak seluruh warga Gowa untuk memilih pemimpin yang tepat. Kita ingin ke depannya pemimpin di Kabupaten Gowa adalah perempuan. Pemimpin yang rendah hati dan punya integritas dan juga punya jejaring di pusat,” tambah Asrianti.

Sementara itu, Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang menyampaikan apresiasi, sekaligus menyambut baik inisiatif para tim Srikandi HT yang sudah membersamai perjuangannya selama ini, sejak Pemilu hingga Pilkada.

“Saya sangat bersyukur ada Tim Srikandi HT yang selama ini banyak berkontribusi positif. Semoga kedepannya semakin solid, sampai hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang,” harap Husniah.

PDAM Makassar