kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Sasar Parpol, KPU Tator Gelar Sosialisasi Visi Misi Calon Bupati dan Wabup

Sasar Parpol, KPU Tator Gelar Sosialisasi Visi Misi Calon Bupati dan Wabup
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Komisi Pemilihan umum (KPU) Tana Toraja sosialisasikan persiapan Visi dan Misi bagi Calon Bupati dan wakil Bupati dalam hubungannya dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah(RPJPD).

Sosialisasi ini melibatkan Pengurus Partai politik dan Perguruan Tinggi Tana Toraja, Bawaslu Tana Toraja, dan sejumlah Awak Media. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Pantan Makale, Kelurahan Pantan Kec. Makale Kabupaten Tana Toraja. Senin, (05/8).

Pemprov Sulsel

Komisioner KPU Tator Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Rahmat Hidayat di sela sela sosialisasi mengatakan dengan adanya sosialisasi ini Visi dan Misi calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya bisa selaras dengan RPJPD.

“RKJPD ini merupakan gambaran umum bahwa seperti ini rencana pembangunan 20 tahun kedepan, sehingga Partai politik dalam hal ini menyampaikan ke calon sekaitan dengan naskah Visi dan Misi nanti yang akan di jual ke masyarakat untuk di pilih oleh Masyarakat harus selaras dengan RKJPD” terang Rahmat.

Sementara itu, Ketua KPU Tator Bherty Paluangan menambahkan KPU berharap kehadiran partai politik khususnya yang mendapat kursi pada pemilu tahun 2024 untuk menyampaikan kepada Pasangan Calon (Paslon) karena merekalah nantinya yang akan mengusung calon Bupati dan Waki Bupati.

“Partai politik inilah yang nantinya diharapkan untuk menyampaikan kepada calon terkait Visi dan Misi yang sejalan dengan RKJPD karena mereka(Parpol) yang akan mengusung para Calon Bupati dan Wakil Bupati”tutup Bherty.

PDAM Makassar