kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Personil Brimob Polda Sulsel Gelar Patroli di KPU dan Bawaslu Jeneponto

Personil Brimob Polda Sulsel Menggelar Patroli di KPU dan Bawaslu Jeneponto
Personil BKO Brimob Polda Sulsel saat menggelar patroli rutin di Kantor KPU Kabupaten Jeneponto (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, personil BKO Brimob Polda Sulsel menggelar patroli rutin di Kantor KPU Kabupaten Jeneponto.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Danki Ipda Amir Syam ini bertujuan untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Jeneponto berjalan aman dan tanpa gangguan.

Pemprov Sulsel

Dalam patroli tersebut, BKO Brimob Polda Sulsel menyasar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan gudang logistik KPU serta Kantor Bawaslu Kabupaten Jeneponto.

Kapolres Jeneponto, AKBP Widi Setiawan mengatakan bahwa Polri siap memberikan dukungan penuh untuk menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

“Dengan kehadiran personel BKO Brimob yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 Polres Jeneponto, diharapkan tidak ada potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya proses demokrasi di Jeneponto,” ujar AKBP Widi Setiawan, Selasa (01/10).

“Kita pastikan setiap langkah antisipasi telah dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Satgas Ops Mantap Praja Pallawa 2024 Polres Jeneponto akan terus bersiaga dan bertindak cepat jika ditemukan indikasi gangguan keamanan.

PDAM Makassar