kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Peringati HUT RI, TOC Celebes Pererat Silahturahmi Antar Anggota

Peringati HUT RI, TOC Celebes Pererat Silahturahmi Antar Anggota
Toyota Owners Club (TOC) Celebes (Dok : Ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Toyota Owners Club (TOC) Celebes baru-baru ini menyelenggarakan acara “Kemping Dong” yang berlangsung selama dua hari satu malam, yaitu pasa Sabtu-Minggu kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-79 dan sekaligus menjadi ajang Kopdar Assik yang kelima, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas yang tergabung dalam TOC Celebes.

Pemprov Sulsel

Persiapan keberangkatan acara ini dimulai dari dua titik kumpul utama, yaitu di Jl. Alauddin dan Jl. Hertasning. Dalam kegiatan ini, sebanyak 13 kendaraan Toyota ikut serta dalam rangkaian touring dan camping. Selain itu, acara ini juga mencakup pemaparan mengenai program benefit bagi anggota TOC Celebes dan tur wisata di sekitar Malino.

Sepanjang tahun 2024, TOC Celebes telah secara rutin menggelar Kopdar Assik hingga lima kali. Salah satu inisiatif baru dari komunitas ini adalah pembuatan memberkit TOC Celebes yang bekerja sama dengan BNI untuk penerbitan kartu tapcash. Kartu ini tidak hanya berfungsi sebagai identitas anggota, tetapi juga mempermudah transaksi non-tunai.

Ketua Umum TOC Celebes,Agus Suherman, berharap komunitas ini dapat terus berkembang menjadi wadah yang positif bagi para pemilik Toyota.

Dia juga menekankan pentingnya TOC Celebes sebagai sarana untuk membangun jaringan yang bermanfaat serta menjaga silaturahmi di antara komunitas Toyota di Sulawesi.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, menambahkan bahwa TOC Celebes merupakan mitra strategis bagi Kalla Toyota dan berperan penting dalam menjangkau komunitas Toyota di wilayah penjualan mereka. Kalla Toyota akan terus mendukung berbagai aktivitas yang diadakan oleh TOC Celebes.

“Ke depan, TOC Celebes telah menyiapkan berbagai kegiatan lain, termasuk persiapan untuk acara akhir tahun yang akan menandai akhir masa jabatan kepengurusan saat ini,” singkatnya

Meskipun demikian, diharapkan kegiatan seperti Kopdar Assik dapat terus berlanjut untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar anggota komunitas Toyota di Celebes

PDAM Makassar