kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Luwu Butuh Pemimpin yang Cerdas untuk Mensejahterakan Masyarakat

Luwu Butuh Pemimpin yang Cerdas untuk Mensejahterakan Masyarakat
Calon Wakil Bupati Luwu Rahmat nomor urut 3. Dok ist
banner 468x60

KabarMakassar.com — Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan memiliki berbagai potensi sumber daya alam yang melimpah dan siap untuk dikelola. Untuk memaksimalkan pengelolaan sumber daya alam yang kita miliki, Luwu kedepannya harus dipimpin oleh pemimpin yang cerdas.

Hal itu disampaikan oleh politisi dari Partai Golkar, Azhar Mustamin Toputiri saat pengukuhan tim Srikandi Arham Rahmat di Kecamatan Kamanre, Sabtu (19/10).

Pemprov Sulsel

“Saya yakin, jika kedepannya diberikan mandat dan terpilih, pasangan calon bupati Luwu nomor urut 3, Arham-Rahmat memapu memberikan perubahan dan membawa daerah kita ini lebih maju dan sejahtera,” ungkap Azhar.

Statement ini, lanjutnya bukanlah hal semantik untuk dari sebuah bahasa kampanye. Tapi ini fakta politik meletakkan bahwa Luwu ke depan membutuhkan pemimpin yang cerdas dan dekat dengan masyarakat.

“Sebab, menjadi Bupati Luwu ke depan, tidak hanya dengan bermodalkan semangat, tapi yang dibutuhkan itu ialah kecerdasan,” ucap Azhar.

Menurut Azhar, tim Srikandi Arham-Rahmat yang baru saja dikukuhkan itu nantinya akan berjihad untuk memenangkan pasangan nomor urut 3.

“Saya kira bahwa Ibu-Ibu Srikandi, kawan-kawan partai politik yang ada hari ini untuk mengatakan bahwa berjuang untuk ABM – Rahmat, memimpin Luwu ini lima tahun ke depan, itu adalah langkah – langkah jihad yang kita lakukan,” tuturnya seraya berkata, “kita ingin dan mau mensejahteraakan masyarakat Luwu jauh lebih baik dan ini adalah langkah jihad yang kita lalukan.

Lebih jauh Azhar menyampaikan jika para Srikandi ABM – Rahmat yang dikukuhkan sudah berada di jalan yang benar.

“Nilai perjuangan untuk melahirkan pemimpin Luwu lima tahun ke depan yang lebih baik, ada di tempat ini. Sehingga, ibu-ibu bapak-bapak yang ada di tenda ini, tidak berada pada langkah yang salah, tetapi pada langkah yang benar,” tandasnya.

Adapun Tim Pemenangan yang pada kesempatan itu dikukuhkan yaitu, Srikandi Luwu, Tim Kerabat Keluarga dan Tim Jangkar Arham-Rahmat.

PDAM Makassar