kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Hendak Berkebun, Seorang Lansia di Palopo Tewas Dililit Ular Piton

Alami Kecelakaan, Wisatawan Asal Tiongkok Tewas Saat Berselancar di Jeneponto
Ilustrasi (Dok : KabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial M (74) di Kota Palopo ditemukan tewas setelah ular piton sepanjang 4 meter melilit dan menelan korban.

Wakapolsek Telluwanua, Yusran Sa’buran, membenarkan kejadian tragis ini.

Pemprov Sulsel

“Iya benar, korban meninggal karena dililit ular piton,” kata Wakapolsek Telluwanua, Yusran Sa’buran saat dikonfirmasi, Kamis (15/08).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang kawatir, karena korban tidak pulang sejak pergi berkebun pada Rabu (14/08).

“Korban ditemukan tergeletak di dekat pondok dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Kemudian anak korban langsung menghubungi keluarga dan warga untuk mengevakuasi korban,” ungkapnya.

Mengetahui informasi tersebut, Warga bersama petugas kepolisian memeriksa kondisi korban dan mengevakuasi ke rumah duka. Lalu warga lainnya berhasil menemukan ular piton sepanjang 4 meter dan langsung membunuhnya.

“Korban tewas dililit dan sempat ditelan sekira sampai pundak korban tapi kemudian dimuntahkan kembali. Ular itu ditemukan di semak- semak dengan panjang kurang lebih 4 meter,” pungkasnya.

PDAM Makassar
Penulis: Atri Suryatri AbbasEditor: Gusti Ridani