kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

GMKI Komisarit UNM Partam dan Gunung Sari Akan Menggelar Maper

banner 468x60

KabarMakassar.com — Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR 3) Universitas Negeri Makassar, Prof Muhammad Idkhan menerima audiensi GMKI Cabang Makassar Komisariat Parangtambung UNM dan Komisariat Gunung Sari UNM.

Pengurus GMKI Komisariat GMKI Parangtambung dan Gunung Sari UNM Maichel mengatakan bahwa pertemuan ini dilakukan dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Masa Peengenalan GMKI pada 31 Maret 2023-2 April 2023.

Pemprov Sulsel

"Jadi kedatangan kami untuk menghadap, tidak lain sebagai bentuk silahturahmi kami dan juga sebagai bentuk bahwa kami GMKI Komisariat Se-UNM ada berdiri untuk memperkenalkan Universitas Negeri Makassar yang tercinta ini,” pungkasnya.

Senior GMKI Prof Rana Tangkin Mangesa yang juga salah satu Dosen UNM Makassar menyampaikan bahwa GMKI di UNM hadir sebagai wujud implementasi dari pada Tri Medan Layan GMKI yakni Gereja, Kampus dan Masyarakat.

"GMKI ini sudah hadir sejak lama dan menjadi laboratorium belajar untuk menempa mahasiswa Kristen yang ingin melayani dalam 3 medan layan, yaitu Gereja, Kampus dan Masyarakat. Sehingga hadirnya GMKI di UNM sebagai wujud nyata dari panggilan pelayanan itu,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga mengundang Prof Idkhan untuk menghadiri Masa Perkenalan GMKI, sebagai bentuk nyata bahwa dalam mendukung GMKI.

"Saya juga sering berdiskusi waktu saya masih mahasiswa, berdiskusi di sekretariat GMKI bersama para rekan aktivis lainnya. Bahkan kami hanya beralaskan tikar untuk berdiskusi di Aula sekretariat yang terletak di Jl. Bawakaraeng itu,” ucapnya.

Sementara, Ketua GMKI Komisariat Gunung Sari Andika Tandi Upa berharap melalui pertemuan ini akan akan lebih banyak lagi mahasiswa Kristen yang mau ikut dan turut berpartisipasi dalam pelayanan yang sedang menanti ini.

Apalagi dengan adanya dukungan baik yang diberikan oleh Pihak Kampus dengan akan turut hadir serta memberikan fasilitas berupa kendaraan kampus (Bus) untuk mengantarkan para peserta Masa Perkenalan (MAPER) ke Student Center GMKI Cabang Makassar, Jl. G. Bawakaraeng No. 51.

"Semoga melalui dukungan ini, mahasiswa boleh lebih tertarik dan bisa mengharumkan nama UNM, serta menjadikan UNM sebagai kampus pencetak kader GMKI,” harapnya.

PDAM Makassar