kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Diduga Selingkuh, Istri Grebek Kepala Desa Karama di Hotel

Diduga Selingkuh, Istri Grebek Kepala Desa Karama di Hotel
Ilustrasi oknum Kepala Desa diduga selingkuh.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Warga Bulukumba dihebohkan dengan kabar kasus perselingkuhan Kepala Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang digerebek di kamar hotel diduga selingkuh dengan istri orang.

oknum kepala desa tersebut berinisial JS, dia diduga digerebek bersama selingkuhannya berinisial RN.

Pemprov Sulsel

Kabarnya, oknum kepala desa tersebut digerebek oleh istrinya sendiri inisial RW, di kamar salah satu hotel di Kabupaten Bantaeng, pada hari Jumat (8/3) lalu.

Beberapa orang tetangga JS yang ditemui di Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, membenarkan informasi itu.

“Iya, pak desa (JS) digerebek di kamar hotel di Bantaeng. Istrinya sendiri yang datang menggerebek bersama Satpol PP,” ucap tetangga JS yang minta tidak disebutkan namanya.

Personel Satpol PP Bantaeng, Iwan, yang dihubungi juga membenarkan penggerebekan itu.

“Iya benar, istri kepala desa di Bulukumba datang ke kami (Satpol PP) minta agar Hotel Seruni digerebek karena katanya ada suaminya selingkuh di hotel itu. Jadi kami ke sana, cuma kami tidak bisa menggerebek karena tidak ada surat perintah dan juga kasus seperti itu bukan ranah kami, jadi kami arahkan dia melapor ke Polisi,” tutur Iwan.

Hanya saja, kata Iwan, istri kepala desa tersebut tidak melapor ke Polisi dan malah menunggu suaminya keluar dari kamar hotel itu.

“Tidak melapor dia hanya menunggu di loby hotel. Beberapa jam kemudian, keluarlah suaminya bersama seorang perempuan dari kamar hotel. sempatji itu ibu kepala desa narekam, jadi ada videonya itu,” pungkas Iwan.

Semetra itu, suasana rumah kediaman kepala desa terlihat sepi, pintu rumah tersebut tertutup rapat, dua unit sepeda motor terlihat terparkir di depan rumahnya.

Beberapa tetangga JS mengatakan bahwa pasca penggerebekan, rumah tersebut kosong. JS dan istrinya yakni RW sudah tidak kembali ke rumah itu.

Sementara itu Kapolsek Rilau Ale, AKP Muhammad Arifin bersama beberapa anggotanya serta Camat Rilau Ale, H Sabir Bennu, juga terlihat sedang memantau disekitar kediaman JS.

“Pantau-pantau lokasi,” singkat Muhammad Arifin..

Sementara itu, JS dan istrinya yakni RW yang dihubungi berkali kali melalui sambungan telpon dan juga pesan Whatsapp, hingga berita ini diterbitkan belum memberi respon.

PDAM Makassar