kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Aksi Keributan Ditengah Jalan Hebohkan Warga Jeneponto

Aksi Keributan Ditengah Jalan Hebohkan Warga Jeneponto
Tangkapan layar keributan terjadi di Balang Beru, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Peristiwa keributan antara warga terjadi di Kampung Balang Loe, Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Aksi keributan itu pun terekam kamera hingga viral di sosial media.

Video berdurasi selama 4 menit 18 detik itu pun mempertontonkan puluhan warga sedang bertikai ditengah jalan. Beberapa warga juga nampak salin adu jotos hingga membuat suasana yang terjadi ditengah jalan itu kian mencekam.

Pemprov Sulsel

Bahkan, beberapa warga membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik dan menantang lawannya. Namun, aksi tersebut dilerai oleh keberadaan emak-emak disekitar lokasi.

Beruntung saat kejadian tersebut berlangsung, aparat kepolisian dan TNI sigap datang ke lokasi untuk mengamankan situasi sehingga keributan itu pun dapat diselesaikan.

Plt Kasi Humas Polres Jeneponto, Iptu Uji Mughni mengatakan aksi keributan tersebut dipicu akibat penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial B (20) terhadap PH (18) pada Jumat (04/10) lalu.

Kala itu, terduga pelaku berteriak dan menantang korban namun tak diindahkan. Selanjutnya B memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka robek pada bibir atas, memar pada bagian dahi, memar pada kepala bagian belakang hingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto.

Merasa dirugikan, korban yang didampingi oleh pihak keluarga akhirnya memilih melapor ke Mapolsek Binamu pada Sabtu (05/10).

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan sedang menjalani proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

PDAM Makassar