kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Akibat Tersinggung, Pria di Jeneponto Tikam Tetangga

3 Remaja di Makassar Aniaya Seorang Santri Hingga Tewas
Ilustrasi kekerasan (Dok : KabarMakassar).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Insiden penikaman terjadi di Dusun Batu Bassi, Desa Pallantikang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, pada Selasa (03/09). Seorang pria bernama Abd. Azis Haris (56) menjadi korban pembacokan oleh tetangganya, M (46) sekitar pukul 12.00 Wita.

Plt Kasi Humas Polres Jeneponto, Iptu Uji Mughni mengatakan aksi penikaman itu dipicu lantaran pelaku merasa tersinggung dengan perkataan korban.

Pemprov Sulsel

“Peristiwa tersebut terjadi dilatarbelakangi ketersinggungan antara pelaku yang berinisial M (46) dibantu oleh AR (25) dengan korban Lel. Abd. Asis Haris (56),” ucap Iptu Uji Mughni saat dikonfirmasi, Rabu (04/09).

Diceritakannya, peristiwa ini bermula saat korban memarahi anaknya di lokasi tambang pasir. Tapi saat korban marah, M ikut tersinggung sehingga langsung naik pitam dan mengambil sebilah parang yang sudah terhunus.

“Pelaku menikam kearah badan korban dan ditangkis sehingga luka pada lengan kiri, selanjutnya pelaku menggigit bibir korban,” jelasnya.

Usai melakukan penikaman terhadap korban, rekan pelaku berinisial AR ikut membantu M menganiaya korban hingga memukul kepala korban berkali-kali.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka terbuka pada tangan kiri, luka terbuka pada bibir bawah serta luka memar pada bagian kepala.

Lalu kemudian, korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bangkala. Usai menerima laporan, Kapolsek Bangkala, Iptu Kaharuddin dan anggotanya mendatangi TKP dan menghimbau pelaku agar segera menyerahkan diri.

“Atas himbauan tersebut, kedua pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Bangkala,” beber Eks Kanit Tipikor Polres Jeneponto ini.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini kedua pelaku sudah ditangani Sat Reskrim Polsek Bangkala.

PDAM Makassar