kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tiga Sumur Bor Program TMMD Kodim 1425 Jeneponto Akan Segera Beroperasi

Tiga Sumur Bor Program TMMD Kodim 1425 Jeneponto Akan Segera Beroperasi
Pengeboran sumur bor di Kampung Baddo Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto mulai semburkan mata air.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Tiga titik pengeboran sumur bor yang dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD ke 122 di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan mulai membuahkan hasil.

Hal itu disampaikan Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto Letda CBA Hasanuddin saat berada di lokasi pengeboran di Kampung Baddo Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Minggu (20/10).

Pemprov Sulsel

Dia menyampaikan, pengeboran sumur bor ini merupakan wujud nyata dan dukungan Satgas TMMD ke 122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto, terutama dalam mensukseskan salah satu program unggulan KASAD, yaitu TNI Manunggal Air Bersih (TMAB).

Dengan hasil kolaborasi antara anggota Satgas TMMD dan Masyarakat, diharapkan sumur bor ini dapat segera diselesaikan dengan hasil yang memuaskan dan bermanfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat khususnya warga Desa Tuju.

“Olehnya itu, kedepan apabila sumur bor ini sudah di nyatakan selesai atau progresnya rampung 100%, harapannya dapat di jaga dan dirawat sebaik mungkin agar dapat bermanfaat dan di gunakan secara berkelanjutan,” tutup Pasi Ter Letda CBA Hasanuddin.

PDAM Makassar