kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Gelar Raker, IPMA Lutim Komisariat Wotu Dorong Program Lingkungan dan Perempuan

Gelar Raker, IPMA Lutim Komisariat Wotu Dorong Program Lingkungan dan Perempuan
Ikatan Pelajar Mahasiswa Lutim sukses melaksanakan Rapat Kerja yang berlangsung di Asrama Mahasiswa Putra Luwu Timur (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMA) Luwu Timur (Lutim) Komisariat Wotu sukses melaksanakan Rapat Kerja yang berlangsung di Asrama Mahasiswa Putra Luwu Timur, Makassar, 10 -11 Oktober 2024.

Ketua IPMA Lutim Komisariat Wotu, Wahyu mengatakan bahwa kegiatan rapat kerja kali ini dilangsungkan setelah dua minggu sejak dari pelantikan.

Pemprov Sulsel

“Ya, kegiatan rapat kerja ini dilangsungkan setelah dua minggu dari pelantikan agar memberikan waktu kepada masing masing bidang kepengurusan agar melakukan observasi terkait isu-isu atau permasalahan yang kemudian terjadi di Luwu Timur terkhususnya Kecamatan Wotu,” ungkapnya, Jumat (11/10).

Ia menambahkan bahwa dalam rapat kerja kali ini, tidak hanya berbicara formulasi regenerasi tapi juga mendorong sejumlah program di sektor lingkungan dan keperempuanan.

“Kami juga mendorong beberapa sektor salah satunya isu-isu lingkungan dan keperempuanan karena melihat aktivitas lingkungan yang marak terjadi lingkungan pun kekerasan-kekerasan baik verbal maupun non verbal yang terjadi di lingkup perempuan,” sambungnya.

Ia pun berharap para pengurus dapat merealisasikan seluruh program yang telah dirembukkan dalam rencana program kerja yang telah ditetapkan.

“Harapannya tentu seluruh program kerja yang sudah kita rencanakan bisa terwujud,” pungkasnya.

PDAM Makassar