kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pengemudi Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Pot di Metro Tanjung Bunga Makassar

Pengemudi Hilang Konsentrasi, Mobil Tabrak Pot di Metro Tanjung Bunga Makassar
Ilustrasi Kecelakaan (Dok: KabarMakassar)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di depan Gedung CCC, di Jalan Metro Tanjung Bunga, kota Makassar. Pengemudi diduga hilang konsentrasi saat mengemudi.

Kecelakaan tersebut di duga saat mobil tersebut melaju dari arah selatan, pada Kamis (10/10), sekitar pukul 04.30 WITA. Namun, diduga pengendara hilang konsentrasi dan menabrak sejumlah pot bunga yang berkurban besar di bahu jalan.

Pemprov Sulsel

“Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1708 UR mengalami kecelakaan saat melaju dari arah utara ke selatan. Diduga pengemudi kehilangan konsentrasi dan menyebabkan mobil oleng ke kiri hingga menabrak pot bunga dan pohon di tepi jalan,” kata Kasub Unit Gakkum Polrestabes Makassar, Ipda Darwis dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Darwis tiga orang mengalami luka-luka, dan langsung dibawah ke rumah sakit Siloam Makassar untuk mendapatakan perawatan medis.

“Tiga orang mengalami luka-luka. Pengemudi, Muh Resky (26), mengalami luka lecet di wajah, bibir, serta rasa sakit di dada dan kaki. Ia saat ini dirawat di RS Siloam, Makassar. Dua penumpang juga mengalami cedera. Rahmat (25) menderita tulang belakang yang bergeser, sementara Dhani (25) mengalami luka lecet di jidat. Keduanya juga dirawat di RS Siloam,” terangnya.

Saat mengetahui adanya kecelekaan, petugas kepolisian dari Polrestabes Makassar segera mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti, serta membawa pengemudi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tersebut,” tandasnya

PDAM Makassar