kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

The Light Cafe and Bar di Mercure Makassar Hadirkan Menu Baru

The Light Cafe and Bar di Mercure Makassar Hadirkan Menu Baru
Outlet Cafe & Bar Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyelenggarakan Lauching menu baru (Dok: ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — The Light, salah satu outlet Cafe & Bar unggulan di Mercure Makassar Nexa Pettarani, resmi meluncurkan menu baru pada Rabu (25/09).

Sebagai tempat hangout favorit di Makassar, The Light dikenal dengan sajian live musik setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga 01.00 dini hari, memberikan beberapa pilihan menu yang tentunya akan memberikan rasa yang baru bagi kamu dalam menikmati sajian makanan dan minuman di The Light.

Pemprov Sulsel

Melalui peluncuran menu terbaru ini, The Light menawarkan berbagai pilihan hidangan, mulai dari makanan utama hingga penutup yang memadukan cita rasa lokal dan internasional.

Beberapa menu andalan antara lain Thai Roll Ala Nexa, Black Cumi Fried Rice, Goulasch, Hungarian Soup, serta beragam pilihan makanan penutup seperti profiteroles, American cheesecake, dan The Light Sweet Sensation. Untuk sentuhan lokal, tersedia juga sanggara balanda, hidangan khas Makassar.

Tidak hanya makanan, The Light juga memperkenalkan minuman baru yang segar dan unik seperti Mango Berry Early Grey dan Tropical Fruit Punch, yang dirancang untuk menemani suasana santai para tamu.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka, menyampaikan dengan adanya menu baru ini, pihaknya ingin tamu menemukan hal-hal baru ketika datang ke Cafe & Bar  Mercure Makassar Nexa Pettarani.

“Kami ingin tamu kami selalu menemukan variasi baru dalam sajian makanan dan minuman di The Light. Selain live musik yang hadir setiap hari dengan genre yang berbeda-beda, kami juga menghadirkan menu yang lebih beragam untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung,” ujarnya.

Dengan berbagai inovasi ini, The Light berkomitmen untuk terus menjadi pilihan utama bagi warga Makassar yang ingin bersantai dengan suasana hangat dan sajian istimewa.

PDAM Makassar