kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Suporter Optimistis Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Arab Saudi

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Suporter Optimistis Timnas Indonesia Menang Tipis Lawan Arab Saudi
Timnas Indonesia U23 (Foto : ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Salah satu suporter Tim Nasional Indonesia, Ulil Amry memprediksi Tim Garuda bakal memenangkan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona AFC melawan Arab Saudi di putaran ketiga.

Pertandingan away Timnas Indonesia yang akan dihelat di Stadion King Abdullah Sport City pada Jumat, (06/09) dini hari itu diprediksi akan berjalan seru dengan skor tipis.

Pemprov Sulsel

“Indonesia bisa menang tipis 1-2 dari Arab Saudi,” ucap salah satu suporter Timnas Indonesia di Jeneponto, Ulil Amry, Kamis (5/9).

Ulil Amry beralasan kemenangan tipis ini dapat diraih anak asuh Shin Tae Young lantaran Arab Saudi dibawah asuhan Roberto Mancini memiliki tekanan psikologi dalam pertandingan nanti.

Meski pun kata Dia, posisi tersebut juga tengah menyelimuti Timnas Indonesia namun Ulil Amry berharap agar Timnas Indonesia mampu memanfaatkan kondisi tersebut.

Terlebih lagi, dengan datangnya kiper baru Marten Paes, skema 3 wing back sejajar bisa dimanfaatkan oleh pelatih Shin Tae Young.

” Timnas Indonesia dan Timnas Arab Saudi sama-sama dalam tekanan dalam laga pertama, tentu situasi ini tentu tidak akan mudah, situasi ini bisa dimanfaatkan oleh timnas indonesia dengan bermain fokus dan disiplin untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

Yang lebih penting lagi, Pemain Timnas Indonesia harus punya visi yang satu, intinya harus bekerja keras untuk memenangi pertandingan, meskipun tidak mudah, tapi saya yakin Pelatih Shin Tae Yong punya Taktik untuk meraih kemenangan dalam pertandingan away kali ini.

PDAM Makassar