kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Tim Patmor Polresta Mamuju Amankan Sekelompok Remaja Mabuk

Tim Patmor Polresta Mamuju Amankan Sekelompok Remaja Mabuk
Tim patmor Polresta Mamuju saat mengamankan sekolompok remaja (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Menjelang Pilkada tahun 2024 Tim Patmor Polresta Mamuju intensifkan patroli ke obyek vital dan titik aktifitas masyarakat serta rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mamuju, Senin dini hari (19/08).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kasat Samapta IPTU Sirajuddin mengatakan, dalam pelaksanaan patroli kali ini Tim Patmor mendapati sekelompok remaja putra dan putri sedang konsumsi miras disalah satu kost di jalan pengayoman.

Pemprov Sulsel

“Sebelum dibubarkan, dilakukan penggeledahan dan didapati juga salah seorang remaja dibawah umur warga desa Salletto membawa obat keras daftar G jenis boje,” katanya.

Selanjutnya, sekelompok remaja tersebut di amankan ke Polresta Mamuju dan setelah kembali pulih atau sadar dari pengaruh miras dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Patroli ini sebagai upaya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju,” ujarnya.

Saat Patroli, personel juga memantau anjungan pantai Manakarra dan sekitarnya, serta melakukan dialogis dengan warga yang sedang beraktivitas dan menyampaikan pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selain itu, Personel juga menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau menghubungi layanan pengaduan Polresta Mamuju di call center 110,” pungkasnya.

Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Mamuju jelang Pilkada Serentak tahun 2024.

PDAM Makassar