kabarbursa.com
kabarbursa.com

Dorong Program CSR, Mahasiswa Komunikasi Unifa Kolaborasi KPAJ Arbin Telkomas

Dorong Program CSR, Mahasiswa Komunikasi Unifa Kolaborasi KPAJ Arbin Telkomas
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mahasiswa semester 4 Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) berkolaborasi dengan Komunitas Peduli Anak Jalanan (KPAJ) Arbin Telkomas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam kunjungan ini, mahasiswa Unifa tidak hanya memberikan bingkisan kecil, tetapi juga mengadakan sesi edukasi tentang literasi. Mereka mengajarkan anak-anak tentang pentingnya membaca, menulis, dan keterampilan bahasa untuk kehidupan sehari-hari.

Pemprov Sulsel

Salah satu mahasiswa Unifa Wahyu Kurniawan menyampaikan rasa senang berada di tengah-tengah mereka.

“Saya merasa senang bisa berada di tengah-tengah mereka. Ini adalah kunjungan kedua kami dan berharap dapat terus menginspirasi mereka untuk mengejar mimpi,” ucapnya, Minggu (04/08).

Menurutnya, kehadiran mahasiswa Unifa dapat memberikan dorongan moral bagi anak-anak.

“Menunjukkan kepedulian dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia berharap dengan kegiatan ini, bisa memberikan dampak positif untuk jangka panjang dan meningkatkan motivasi anak-anak untuk terus belajar serta mengembangkan diri.

Sementara, Komunitas Peduli Anak Jalanan menyambut baik kunjungan ini dan berharap kerjasama akan terus berlanjut untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak dalam komunitas mereka.

Dimana, kegiatan ini diikuti oleh tujuh mahasiswa, yaitu Cindy Fatika Sari, Wahyu Kurniawan, Putri Aulia, Serlika Nur, Aprilia Shalsabila, Egi Pramudiya, dan Nur Afrijal.

PDAM Makassar