SPC Z2 Orion dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB.

Jakarta– SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia memperkenalkan phablet Z2 Orion dengan layar 5,5 Inci. Dengan ukuran layar tersebut, menjadikan Z2 Orion tak hanya nyaman digunakan untuk komunikasi namun juga praaktis dalam produktifitas, misalnya mengecek email, berjualan online, dan masih banyak lagi.

SPC Z2 Orion dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB. Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, “Kebutuhan masyarakat akan gadget, kini bukan hanya sebatas untuk komunikasi, namun juga dapat mendukung produktifitas harian mereka. SPC Z2 Orion dalam bentuk phablet mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan aktifitas masa kini, namun dengan harga yang terjangkau.”ujarnya.

Baca Juga:  Anggaran Smartphone bagi RT/RW Capai Rp 6 M

SPC Z2 Orion kini memiliki tiga warna pilihan yakni Silver, Gold, dan Black, bahkan phablet Z2 Orion ini dibanderol dengan harga hanya Rp 800 ribuan.

Kini produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kota. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Baca Juga:  ALFI: Pelindo IV Abaikan Imbauan Menteri Perhubungan

SPC Mobile merupakan merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik  dengan pengalaman lebih dari 35 tahun. Menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan, SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan.

Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai SPC Mobile, silakan mengakses www.spc-mobile.com.

Rilis
Editor: Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY