The Voice Kids Indonesia Season 2

Makassar– Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak akan kembali hadir. Mengulang kesuksesannya di Indonesia The Voice Kids, reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda ini telah sukses diselenggarakan hampir dilebih dari 34 negara seperti Australia, Perancis, Jerman, Korea Selatan, Amerika dan telah berhasil mencetak penyanyi yang berbakat.

Bersama GlobalTV, kali kedua The Voice Kids hadir di Indonesia mencari dan memberikan kembali kesempatan untuk anak-anak yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka dari usia 8-14 tahun. pendaftaran akan dilakukan 11 kota, salah satunya Makassar yang dibuka mulai 23 April 2017.

Baca Juga:  Agenda Pemkot Makassar 27 April

Tiga tahapan audisi telah menunggu anak–anak berbakat setelah mereka melalui proses recruitment Sebelumnya. Tiga tahapan yang akan mereka hadapi di antaranya adalah Blind.

Audition, Battle Round dan Sing Off sebelum memasuki babak Semi Final dan pemenang The Voice Kids Indonesia dalam babak Grand Final.

Tiga musisi yang pernah menjadi choach pada The Voice Kids Indonesia Session 1 dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya kembali didaulat tampil sebagai coach dalam The Voice Kids Indonesia Session 2, mereka adalah para musisi yang ahli, disiplin dan memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. Seperti penyanyi wanita yang kemampuannya sudah diakui di dunia International Agnez Mo, penyanyi sekaligus pencipta lagu bersuara khas Bebi dan penyanyi jazz bersuara merdu Tulus. Mereka bertiga adalah coach pilihan yang akan menilai, menyaring dan mendampingi bakat-bakat baru anak-anak Indonesia yang masuk dalam The Voice Kids Indonesia.

Baca Juga:  Jelang Mayday, Disnaker Makassar Didemo

Informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan memfollow Twitter : @thevoicekidsgtv, Instagram: @thevoicekids.globaltv, atau Facebook: TheVoiceKidsIndonesiaGlobalTV.

Editor : Marwah

LEAVE A REPLY