agenbola.com. [Int.]

KabarMakassar.com– Babak Delapan Besar Liga Champion Leg Kedua yang berlangsung dini hari tadi mempertemukan raksasa Spanyol, Real Madrid dan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Rabu, 18 April 2017. Pertandingan tersebut, dihelat di Estadio Santiago Bernabeu markas Real Madrid dan berakhir dengan skor 4-2 atas kemenangan tuan rumah.

Real Madrid menjadi tim pertama yang masuk ke babak semifinal setelah menang atas Bayern Munchen. Sebelumnya Real Madrid yang bertamu ke markas Bayern Munchen, memaksa raksasa Jerman ini tunduk dengan skor 2-1.

Bayern Munchen sempat membuka skor melalui eksekusi pinalti yang mampu diselesaikan oleh Robert Lewandowski menjadi gol pada menit ke-53. Skor tersebut tidak bertahan lama ketika Ronaldo mencetak gol balasan melalui sundulan yang gagal diantisipasi oleh Neur. Berawal dari umpan cantik Casemiro yang dikonversi menjadi gol pada menit ke-76 dan merubah skor menjadi 1-1.

Baca Juga:  Pemain Muda PSM Kembali Dipercaya Kontra Persija

Namun hanya semenit berselang Munchen kembali membuat kubu tuan rumah terdiam menyusul gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Ramos yang berniat menghalau, justru menyodorkan bola ke gawang sendiri, skor menjadi 1-2.

Petaka terjadi pada menit ke-84 ketika Arturo Vidal yang melanggar Asensiao dan harus diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapat kartu kuning keduanya, hingga memaksa tim tamu bermain dengan hanya 10 orang.

Dengan aggregat 3-3, pertandingan dilanjutkan pada babak ekstra time. Dalam babak ini, Ronaldo mencetak sepasang gol pada menit ke-105 dan 110. Gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pahlawan dalam pertandingan ini dengan mencetak hattrick. Pertandingan ditutup dengan gol dari Marco Asensiao pada menit ke-112. Hasil ini mengantarkan Real Madrid ke semifinal dengan aggregat 6-3.

Baca Juga:  Pemain Muda PSM Kembali Dipercaya Kontra Persija

Pada pertandingan lainnya yang mempertemukan Leicester City dan Atletico Madrid berakhir dengan aggregat 2-1 atas kemenangan Atletico Madrid.

berbagai sumber
Editor: Dim

LEAVE A REPLY