Poster Festival Buah yang akan digelar Pemuda Muhammadiyah Pinrang, Sulawesi Selatan. [Foto: Sujud]

Pinrang– Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah (SMKM) Ahmad Dahlan Pinrang akan menggelar kegiatan bazar sehat dan bugar. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad, 14 Mei 2017 di halaman Stadion Bau Massepe, Pinrang, dengan beberapa rangkaian acara yaitu fun bike natural, trail fun run, festival buah lokal, kontes senam bugar serta lomba mewarnai.

Adapun dalam kegiatan tersebut didukung oleh Pemerintah Kecamatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang, Dinas Kesehatan, Puskesmas Sulili dan pemerhati kesehatan.

Baca Juga:  Hitung-Hitungan Koalisi Partai Pilgub Sulsel 2018

Hasdi Dedi selaku koordinator kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka launching produk herbal siswa SMKM Ahmad Dahlan serta sosialisasi penerimaan siswa baru SMKM Ahmad Dahlan jurusan Farmasi, sosialisasi budaya hidup sehat yang dikemas secara outdoor dan membuka perekrutan keanggotaan Pemuda Muhammadiyah Pinrang.

“Dari beberapa rangkaian kegiatan, sudah ada beberapa komunitas yang telah mengonfirmasi kesediaan ikut berpartisipasi termasuk pada fun bike natural dan kontes senam bugar. Masyarakat yang membudayakan hidup sehat merupakan ciri umat yang berkemajuan,” ujar Dedi.

Baca Juga:  Satgas Drainase PU Makassar Beraksi Meski Puasa

Citizen Report : Sujud
Editor : Marwah

LEAVE A REPLY