Logo PDIP dan PKS [blogspot.com]

Makassar, KabarMakassar.com– Setelah kurang lebih sepekan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP membuka pendaftaran bagi bakal calon Wali Kota Makassar.

Menggunakan metode jemput bola, parpol dengan slogan partai wong cilik ini, dikabarkan pada hari ini kembali menyambangi tiga kader potensial dari PKS yakni Mudzakkir Ali Djamil, Sri Rahmi, dan Iqbal Djalil.

“Hari ini kita memang melakukan silahturahmi ke PKS,” kata Wakil Ketua Bidang pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan PDIP, Syamsuddin Uga. Kamis, 18 Mei 2017.

Kali ini PDIP dengan selektif melakukan seleksi terhadap figur yang berpotensi untuk maju pada Pilwalkot 2018 mendatang.

Baca Juga:  Hitung-Hitungan Koalisi Partai Pilgub Sulsel 2018

“Setiap calon yang kita datangi itu pasti memiliki potensinya masing masing, baik itu dari segi potensi dan kapasitasnya,” tambahnya.

Sebelumnya, partai berlambang kepala banteng moncong putih ini telah mendatangi sejumlah tokoh yang ada di kota Makassar seperti, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo dan Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta.

“Kami terus melakukan komunikasi keluar dan memberi ruang dan kesempatan bagi mereka yang memiliki potensi dalam memimpin,” imbuhnya.

Baca Juga:  Perempuan Bakal Ramaikan Pilwalkot Makassar 2018

Penulis : Wulandari
Editor : Marwah

LEAVE A REPLY