kabarbursa.com
kabarbursa.com

Taman Hasanuddin Bakal Direvitalisasi

Taman Hasanuddin Bakal Direvitalisasi
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bersama Direktur Strategic Manajemen dan Digitalisasi Kalla Group, Zumadi saat menandatangi perjanjian kerja sama atas proyek revitalisasi Taman Hasanuddin, Senin (23/09) (dok ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Taman Hasanuddin Bakal direvitalisasi, revitalisasi ini melibatkan Pemerintah Kota Makassar bekerja sama dengan Kalla Group.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah resmi menjalin kerja sama dengan Kalla Group dalam proyek revitalisasi Taman Hasanuddin. Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kolaborasi ini, yang diyakini akan membawa manfaat besar bagi Kota Makassar.

Pemprov Sulsel

“Ini langkah yang sudah seharusnya dilakukan sejak lama. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang nyata,” ujar Danny Pomanto setelah penandatanganan kesepakatan di kediamannya, Jl Amirullah, Senin (23/09)

Ia menambahkan, kontribusi dari perusahaan besar seperti Kalla Group diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.

“Secara spiritual, ini adalah bagian dari amal jariyah,” tuturnya.

Danny Pomanto juga berharap perusahaan lain akan terinspirasi dan mengikuti langkah yang diambil oleh Kalla Group.

“Saya optimis dan menunggu perusahaan-perusahaan lain untuk turut ambil bagian seperti Kalla Group,” tambahnya.

Di sisi lain, Direktur Strategic Manajemen dan Digitalisasi Kalla Group, Zumadi, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar atas kerja sama yang telah terjalin.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Makassar atas segala dukungan yang diberikan,” katanya.

Menurut Zumadi, proyek ini awalnya dimulai sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang biasanya bersifat sekali jalan. Namun, setelah berdiskusi lebih lanjut dengan Pemkot, disepakati untuk menjadikan program ini berkelanjutan.

“Kami bersama Pemkot sepakat untuk merancang pola yang berkelanjutan, dan alhamdulillah tanggapannya sangat positif. Kami siap memulai dengan revitalisasi Taman Hasanuddin sebagai proyek percontohan,” jelasnya.

Langkah pertama dari kerja sama ini adalah merancang model revitalisasi yang akan dimulai dari Taman Hasanuddin, sebagai upaya awal menuju program yang lebih luas.

PDAM Makassar