kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Pasca Libur Lebaran, Danny Pomanto Tinjau Pembangunan MGC

Pasca Libur Lebaran, Danny Pomanto Tinjau Pembangunan MGC
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Pimpin Apel Setelah Cuti dan Libur Bersama Lebaran, Selasa (16/4).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Hari pertama kembali ke kantor setelah masa liburan, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, langsung beraksi dengan memimpin apel pagi di halaman Balai Kota. Tak lama setelah itu, Danny Pomanto sapaannya, memimpin tinjauan pembangunan Makassar Government Center (MGC), proyek pusat layanan masyarakat Makassar.

Danny Pomanto, mengungkapkan targetnya agar MGC dapat dioperasikan pada bulan Juli mendatang. Tahap awal pembangunan akan difokuskan pada tiga lantai, dengan salah satunya akan dijadikan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Pemprov Sulsel

“Saya yakin bulan tujuh sudah selesai semua karena kita harapkan bulan tujuh diresmikan,” ujar Danny, Selasa (16/4).

Proyek MGC didesain dengan delapan lantai dan konsep rooftop di lantai atas. Seluruh layanan publik, mulai dari perizinan hingga pengurusan data kependudukan, akan terpusat di kompleks ini.

“Pelayanan publik lantai 1 dan 2 seperti kesehatan, pendidikan, kemudian Bapenda, Capil, PTSP, semua yang pelayanan publik,” tambah Pomanto.

Ia pun menegaskan bahwa gedung-gedung lama tetap akan difungsikan, dengan rencana penggunaan yang akan dirumuskan melalui rapat koordinasi bersama seluruh OPD dan pihak terkait.

“Kita mau rumuskan. Jangan ada aset yang kosong,” tegas Danny.

PDAM Makassar