kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Jeneberang Gowa

Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Jeneberang Gowa
Tim Inafis Polres Gowa bersama Biddokes Polda Sulsel saat mengevakuasi mayat pria di Sungai Jeneberang (Dok : Ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Bantaran Sungai Jeneberang, Jalam Seadaya, Kecamatan Somba Opi, Kabupaten Gowa.

Dari informasi yang dihimpun pihak kepolisian, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di Jembatan Bantaran sungai Jeneberang, pada Rabu (02/10), sekitar pukul 13.45 WITA.

Pemprov Sulsel

Setelah mendapatkan informasi, Tim Inafis Polres Gowa bersama Biddokes Polda Sulsel langsung mengevakuasi mayat pria tersebut, dan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi.

“Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), petugas dari Tim Inafis dan Biddokes Polda Sulsel dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah pria yang tidak dikenal tersebut ke pinggir sungai,” kata Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Darwis Daud dalam keterangan tertulisnya, Kamis (03/10).

Darwis mengungkapkan korban ditemukan mengapung di tengah- tengah sungai Jeneberang dengan menggunakan baju berwarna kuning lengan pendek dan sarung bercorak bunga-bunga berwarna merah.

“Jenazah telah dibawa ke RSU Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian,” ujarnya.

Darwis mengatakan, identitas mayat proa yang ditemukan mengapung di sungai Jenebrang itu, belum diketahui. Sehingga pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk memeriksa sejumlah saksi di lokasi penemuan.

” Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau memiliki informasi mengenai identitas korban diimbau untuk segera menghubungi Polres atau Polsek,” tandasnya.

PDAM Makassar