kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Dukung Pembembangan Potensi Anak, MUSS Beri Pelatihan Sepak Bola Eksklusif

Dukung Pembembangan Potensi Anak, MUSS Beri Pelatihan Sepak Bola Eksklusif
pelatihan sepak bola eksklusif selama tiga hari bersama pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS) yang akan diikuti oleh 60 anak Indonesia terpilih melalui seleksi online (dok ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Biskuat menyelenggarakan pelatihan sepak bola eksklusif selama tiga hari bersama pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS) yang akan diikuti oleh 60 anak Indonesia terpilih melalui seleksi online. Selain itu, 40 guru Penjasorkes juga akan berpartisipasi, dengan harapan mereka dapat menyebarluaskan ilmu yang didapat kepada murid-murid mereka di sekolah.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pendamping perjalanan anak indonesia selama 25 tahun, Biskuat menghadirkan kolaborasi besar bersama Manchester United, salah satu tim sepak bola paling ikonik di dunia.

Pemprov Sulsel

Melalui semangat Strength to do more, kolaborasi ini bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak Indonesia dalam mengembangkan potensi mereka sekaligus membangun karakter yang positif.

Senior Marketing Manager Biskuat, Dian Ramadianti, menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi Biskuat dalam mendukung pertumbuhan anak-anak di Indonesia.

“Biskuat terus berkomitmen untuk mendukung anak-anak Indonesia, baik melalui produk yang bergizi maupun inisiatif pengembangan potensi dan karakter yang kuat,” tutup Dian.

Ia mengaku, pihaknya percaya bahwa setiap anak memiliki bakat yang luar biasa dan bisa berkembang lebih jauh. Manchester United, dengan sejarah keberhasilan mereka, menjadi inspirasi bagi anak-anak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan motivasi bagi anak-anak untuk terus berjuang dan memperkuat diri mereka dalam mencapai impian,” jelas Dian.

Kolaborasi ini juga mendapatkan dukungan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Direktur Sekolah Dasar Kemendikbudristek, Muhammad Hasbi, memberikan apresiasi atas komitmen Biskuat dalam upaya penguatan potensi anak.

“Kolaborasi ini sejalan dengan upaya kami dalam pendidikan karakter. Anak-anak adalah aset penting bangsa, dan sinergi seperti ini dapat membantu membentuk karakter yang bermartabat dan berbudaya,” ungkapnya.

Selain itu, Pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS), Michael Neary, menyatakan bahwa sepak bola adalah salah satu cara terbaik untuk mendukung pengembangan karakter dan potensi anak.

“Kami percaya bahwa melalui olahraga seperti sepak bola, anak-anak bisa belajar nilai-nilai seperti kerja sama, pantang menyerah, dan semangat untuk menjadi lebih kuat. Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi platform yang tepat bagi anak-anak untuk mengasah keterampilan dan karakter positif mereka,” tambah Michael.

Tak hanya itu, Biskuat juga menawarkan promo menarik bagi konsumen, dengan hadiah utama berupa kunjungan ke stadion Old Trafford di Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United.

Konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan merchandise resmi, termasuk bola bertandatangan pemain Manchester United. Informasi lebih lanjut mengenai audisi online dan promo dapat diakses melalui tautan bitly/BiskuatXMU pada periode September hingga Oktober 2024.

PDAM Makassar