kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

40 Anggota DPRD Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua JOIN

40 Anggota DPRD Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua JOIN
Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto, Arifuddin Lau (foto/ist).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto, Arifuddin Lau berharap kepada seluruh Anggota DPRD Jeneponto yang baru saja dilantik dapat mengembang amanah dengan baik.

Terlebih lagi, Arifuddin juga berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh integritas, profesionalisme serta kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

Pemprov Sulsel

“Semoga anggota DPRD Jeneponto yang baru dapat bekerja secara sinergis dengan semua pihak untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di Jeneponto,” jelas mantan legislator Jeneponto tersebut. Selasa (27/08).

Tak terkecuali kata Arifuddin, anggota DPRD yang baru juga dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat, menjadi pengawas yang efektif atas kebijakan-kebijakan yang diambil, serta menjadi wakil yang setia dan berkomitmen dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jeneponto.

Bahkan diharapkan pula, seluruh anggota DPRD ini dapat meningkatkan kualitas diri dan terus memperdalam pengetahuan serta pemahaman tentang tugas dan fungsi DPRD.

“Dengan pemahaman yang baik, mereka dapat mengambil keputusan yang tepat dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Jeneponto,” imbuhnya.

Selanjutnya, kita juga berharap agar mereka dapat menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik dengan semua stakeholder terkait, baik itu Pemerintah Daerah, Masyarakat maupun pihak-pihak lain yang terlibat dalam proses pengambilan keputusan.

Terakhir, harapan kita adalah agar anggota DPRD ini dapat menjadi contoh atau pun teladan bagi seluruh masyarakat dengan mempraktikkan prinsip-prinsip demokrasi, transparansi, akuntabilitas, dan anti-korupsi dalam menjalankan tugasnya.

Dengan demikian, mereka dapat menjadi sebuah lembaga yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

PDAM Makassar