Menristekdikti RI , Muhammad Nasir. [Foto: Wulandari]

Makassar, KabarMakassar.com– Di sela kunjungan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi atau Menristekdikti RI, Muhammad Nasir usai mengikuti ASAIHL di SwissBell Hotel Makassar, menyempatkan diri mengunjungi dua Fakultas di Universitas Negeri Makassar.

Pada kesempatan tersebut Nasir bertandang ke dua fakultas yang ada di bawah naungan PTN UNM, yakni Fakultas Olahraga dan Fakultas Seni.

Dalam kunjungannya, Natsir yang melihat secara langsung prosesi seleksi calon mahasiswa Baru memberi dukungan dan apresiasi bagi calon maba.

“UNM menanti Anda untuk bisa masukk pada program study ini, sehingga Anda betul betul dituntut untuk menghadapi seleksi dan bisa menjadi atlet,” kata Natsir dihadapan ribuan calon maba yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Rabu, 17 Mei 2017.

Baca Juga:  Laga Persegres Lawan PSM Bermasalah di Kick-off

Selain itu, Menristekdikti RI yang dalam kunjungan singkatnya ke Kota Makassar meneruskan pemantauannya ke FBS UNM dan melihat aktifitas calon maba yang tengah melakukan tes SBMPTN.

“Kompetensi seni dan design ini harus bisa kita tingkatkan, karna jika ingin menembus kompetisi dunia maka harus dimulai sejak sekarang,” imbuhnya.

Penulis : Wulandari
Editor : Marwah

LEAVE A REPLY