Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani [Int]

Kabarmakassar.com — Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya rampung melantik Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem Luwu Utara (Lutra) di Masamba dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu 17 Mei 2017 kemarin. Tidak hanya bupati ribuan masyarakat dan simpatisan NasDem di Lutra pun berkumpul di Lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara.

Dalam sambutannya Indah mengatakan jika Luwu utara akan menjadi lumbung suara partai NasDem, pejabat pembina partai politik inipun mengatakan jika parati besutan Surya Paloh ini merupakan partai merakyat dan juga punya komitmen untuk terus melakukan gerakan perubahan.

“Lutra akan menjadi lumbung NasDem. Tak perlu diragukan itu. Satu lagi yang menjadi pertanyaan rakyat soal tagline majuki bosku. Ke depan kalau kembali lagi ke sini Kakak Rusdi Masse harus jelas ini kata majuki bosku,” ujar Indah.

Pelantikan DPC dan DPRT Partai NasDem Luwu Utara juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS). Dalam pelantikan nampak wakil bupati, pasangan Indah Putri Indriani yakni Thahar Rum dilantik RMS sebagai Ketua DPD NasDem Lutra.

RMS mengatakan jika NasDem merupakan partai pengusung Indah-Thahar di Pilkada serentak dan memenangkannya, menurutnya NasDem kini sudah menjadi sebuah tabungan atau lumbung suara di berbagai event politik ke depan.

“Maaf Kakak Bupati Lutra, NasDem akan menjadikan Lutra sebagai lumbung suara NasDem, karena NasDem itu menjadi partai pengusung Indah-Thahar,” ujar RMS.

Diketahui memang RMS akan mencalonkan diri untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018, untuk itu ia meminta agar kader NasDem di Lutra solid dalam pemilihan mendatang dari usungan NasDem. Bahkan kini RMS telah melebarkan sayapnya di beberapa daerah dan rangkaian pelantikan Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem di Luwu Raya semisal di Palopo, Luwu, Lutim, serta Lutra.

Editor: Fritz Wongkar

LEAVE A REPLY