Ketua DPD I Golkar, Nurdin Halid (paling kiri) saat menyambangi Desa Puti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Minggu, 16 April 2017. [Foto: Rilis]

Luwu, Sulawesi Selatan– Dalam tujuannya mengelilingi Sulawesi Selatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, Ketua DPD I Golkar, Nurdin Halid (NH) menyambangi Desa Puti, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu didampingi oleh Bupati Luwu, A. Mudzakkar yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu. Minggu, 16 April 2017.

Kedatangan Nurdin Halid menjadi kebanggan Partai Gokar jika kadernya bisa menjadi Bupati dan dianggap bermanfaat bagi masyarakat. Andi Mudzakkar atau disapa Cakka merupakan satu di antara kader yang dipercaya masyarakat memimpin daerahnya selama dua periode.

Baca Juga:  Sisi Curam Ibukota Provinsi Sulsel

Nurdin Halid yang juga sebagai Calon Gubernur Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Puti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu yang menyambut baik kedatangan rombongan di desanya.

“Dalam kesempatan ini, kita berdiskusi tentang visi membangun Sulawesi Selatan dengan program Gerakan Membangun Kampung,” ujarnya.

Di hadapan masyarakat, gagasan Gerakan Membangun Kampung ini disambut penuh antusias dan diapresiasi positif. Banyak masukan dari keluh kesah yang dirasakan masyarakat selama ini di desanya. Hampir serupa dengan yang dirasakan masyarakat setiap daerah.

Baca Juga:  Ingin Kesetaraan Pendidikan, Mahasiswa Ini Mengajar di Lakkang

“Ada harapan-harapan besar yang dititipkan kepada kami untuk Sulsel Baru 2018. Ini menjadi spirit baru bagi kami untuk terus maju melangkah dalam membangun Sulawesi Selatan yang merangkul segenap wilayah daerah pedesaan untuk tumbuh dan berkembang dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara bersama-sama,” pungkasnya.(*)

Editor : Marwah

LEAVE A REPLY