Barcelona vs Juventus. [leaguelane.com]

Barcelona– Lanjutan liga champion leg kedua dini hari tadi, mempertemukan raksasa Catalan, Barcelona dan Si Nyonya Tua, Juventus berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadium Camp Nou, Barcelona. Rabu, 19 April 2017 waktu setempat.

Pada laga sebelumnya, Juventus telah mengantongi kemenangan atas Barcelona di Juventus Stadium dengan skor 3-0. Hal ini membuat Barcelona harus ekstra keras untuk bertarung pada leg kedua.

Selama pertandingan, Barcelona menguasai ball position sebanyak 87 persen dibanding Juventus yang hanya menampilkan formasi bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Baca Juga:  PNS Kabupaten Ini Akan Dapat Beasiswa

Serangan yang bertubi-tubi dari raksasa Catalan, belum mampu menembus kerasnya tembok pertahanan si Nyonya Tua. Hingga 90 menit berakhir, tak ada gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Juventus memeroleh tiket untuk kebabak selanjutnya dengan skor agregat 3-0.

Dari Monako, AS. Monaco juga berhasil menang atas Borussia Dortmund dengan skor agregat 6-3.

Dengan ini Juventus dan AS. Monaco berhasil mendapat dua tiket terakhir untuk maju ke babak selanjutnya, setelah sebelumnya dua wakil Spanyol Real Madrid dan Atletico Madrid telah lebih dulu memastikan tiket kebabak semi-final liga Champion musim 2016-2017.

Baca Juga:  Porda Pinrang Mendapat Dukungan Penuh dari Pemprov Sulsel

Penulis : Dim
Editor : Marwah

LEAVE A REPLY