Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Rahcmatika Dewi.[ gemanews.id]

Makassar, KabarMakassar.com– Sontak beredar isu Andi Rahcmatika Dewi akan berpasangan dengan Irman Yasin Limpo pada tahapan Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Makassar 2018 Mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Andi Rahcmatika Dewi yang akrab disapa Cicu ini tidak menampikkannya, namun ia mengatakan bahwa tahapannya Pilwalkot masih cukup lama sehingga dirinya belum memikirkan pasangan.

“Untuk berpasangan dengan Irman YL (None) itu belum terpikir karena sampai saat ini kita belum memikirkan pasangan,” sahut Cicu yang ditemui pada deklarasi Tika Care, Jalan Singa, Kecamatan Manggala, Makassar. Minggu 14 Mei 2017 malam.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa saat ini Partai yang dinaunginya masih melakukan penjajakan dengan partai partai politik lainnya.

Baca Juga:  Perempuan Bakal Ramaikan Pilwalkot Makassar 2018

“Sekarang ini memang kita cuma mencukupkan dulu karena memang NasDem hanya punya lima kursi makanya saat ini kita lagi penjajakan dengan partai politik lainnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP telah mengantarkan Cicu ke Papa ong dan None ke Mama Ong, sehingga banyak yang menilai hal tersebut sebagai indikasi politik untuk mereka berpaket.

Menanggapi isu tersebut, Cicu menjelaskan tentang kedekatan emosional antara None dan RMS serta menganggap hal itu hanyalah persoalan tempat.

“Silahkan berprasangka sendiri ya, kan memang pak None dan RMS memiliki hubungan yang cukup baik tapi saya tidak masuk didalam itu karena mungkin itu persoalan tempat saja karena kediaman pak RMS cukup luas, tapi pembahasannya belum sampai disana,” paparnya.

Baca Juga:  Ini Tokoh Bakal jadi Pendamping IYL di Pilgub 2018

Sementara, dukungan dari keluarga besar Yasin Limpo memberi kepercayaan penuh kepada Cicu dan None untuk berpartner pada pilwatkot 2018 memdatang.

“Itu nanti kita lihat karena masih lama, kalau dukungan dari keluarga, sampai saat ini mendukung untuk maju di Pilwalkot Makassar dan semuanya mensupport. Selain itu, semua partai kita sudah tempati mendaftar,” tutupnya.

Penulis : Wulandari
Editor : Marwah

LEAVE A REPLY