Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang (kanan) saat menyalami salah seorang pengurus KPMP usai menghadiri pelantikan pengurus pusat di Hotel Boulevard Panakukang, Makassar. Kamis, 20 April 2017 malam. [Foto: Humas Pemprov Sulsel]

Makassar– Kesatuan pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) menggelar Rapat Koordinasi sekaligus melakukan pelantikan pengurus pusat periode 2017-2019 di Hotel Boulevard Panakukang, Makassar. Kamis, 20 April 2017 malam.

Rakor sekaligus pelatikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang yang dalam sambutannya memuji akselerasi pembangunan Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan, Andi Aslam bersama wakilnya dianggapnya sudah sangat maju, begitu juga kinerja yang ditunjukkan oleh Sekretaris Daerah Pinrang bekerja cerdas dalam membangun Pinrang.

Agus meminta kepada para Pelajar dan Mahasiswa Pinrang untuk terus mengembangkan potensi dirinya agar kelak dapat turut mengambil bagian dengan memberikan kontribusi positif dalam membangun dan mengembangkan daerah Kabupaten Pinrang dan ikut memajukan Provinsi Sulawesi Selatan di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Pengalihan Kewenangan, Alasan Belum Terbayarnya Bonus Atlet Disabilitas

Lebih dari itu, ia berharap, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mempersiapkan sumber daya manusia generasi muda untuk siap bekerja di luar Provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam memanfaatkan pasar bebas Asean.

“Saya berharap kepada kita semua agar capaian pembangunan yang telah kita dapatkan agar terus terjaga, dan bahkan capaian itu harus terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Editor : Marwah

 

LEAVE A REPLY