Balaikota Makassar (Int)

Makassar– Memasuki pertengahan bulan April 2017, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan menghadiri beberapa kegiatan penting yang diagendakan pada Jumat, 21 April 2017. Antara lain.

Pukul 07.00, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama, dan Kepala Bagian Hukum akan menghadiri pertemuan Tim administrasi Publik Universitas Brawijaya terkait inisiasi kerja sama antara perguruan tinggi dan pemerintah Kota Makassar di Rumah Jabatan wali Kota Makassar.

Pukul 07.30, Kepala Dinas Sosial akan menghadiri Bakti Sosial kerjasama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan KNPI Sulsel di Kompleks SDN Mamajang 2.

Pukul 08.00, Kepala Dinas Perhubungan akan menghadiri pelepasan peserta Touring Wisata Makassar-Manado yang diadakan oleh Komunitas Makassar Volkswagen tahun 2017 di Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga:  Perpustakaan Disabilitas Skala Nasional Ada di Makassar

Pukul 08.30, Asisten, Staf Ahli dan seluruh SKPD Kota Makassar akan menghadiri penerimaan Tim penilai lingkungan bersih dan sehat dalam kegiatan kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan tingkat nasional tahun 2017 di RW VI Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini.

Pukul 10.00, Asisten II akan menghadiri peresmian Kantor Cargo Service Center (CSC) dan Sales Office (SO) Pettarani yang diadakan Garuda Indonesia di Gedung Graha Pettarani, Jalan AP Pettarani.

Pukul 10.00, Kepala Dinas PU akan menjadi keynote speech pada Indonesia Energy Efficiency and Conservation Conference and Exhibition (EECCE) 2017 di Jakarta Convention Center.

Baca Juga:  Dispora Sulsel Dituntut Segera Cairkan Bonus Atlet Disabilitas

Pukul 11.00, Kepala Dinas Lingkungan Hidup akan menghadiri peresmian program CSR “Pinisi bagi Negeri” yang diadakan oleh PT Toyota Astra Motor di Anjungan Pantai Losari.

Pukul 12.00, Staf Ahli Bidang I dan Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat akan shalat Jumat sekaligus menghadiri peletakan baru pertama Masjid Al Mubarak di Masjid Al Mubarak, Jalan Toddopuli VI.

Pukul 19.30, Asisten I dan Kepala Dinas Parekraf akan menghadiri malam penganugerahan Film terbaik rangkaian event pekan film Makassar 2017 di Gammara Hotel, Jalan Metro tanjung Bunga Makassar.

Editor : Marwah

LEAVE A REPLY